Sunday, October 27, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » » » JKT48 Promo Tour 95 4 Radio KP FM Balikpapan Fourth Day

JKT48 Promo Tour 95 4 Radio KP FM Balikpapan Fourth Day

Kini tepat tanggal 4 April 2013 merupakan hari ke 4 dalam rangkain promo tour CD JKT48. Pagi ini kota Balikpapan akan disambangi oleh Nabilah, Cindy Gulla, dan Viny yang akan menjumpai Fans JKT48 di 95,4 Radio KP FM.
Antusiasme fans JKT48 yang sangat besar terlihat saat member JKT48 tiba di Bandara Kota Balikpapan. Para fans sudah menunggu kehadiran 3 member JKT48 yang sangat dinanti-nantikan itu..

Seperti biasa, para member terlebih dahulu mengadakan sesi Interview..

Setelah interview selesai di siang hari, Nabilah, Cindy Gulla dan Viny beristirahat sejenak untuk mempersiapkan diri menjual CD JKT48 di depan para fans JKT48 di Balikpapan. Di saat waktu istirahat mereka, Cindy Gulla mencoba untuk mencicipi buah khas Balikpapan yaitu buah Elai. Bagi-bagi dong ... *ehh*

Dan sesi penjualan CD pun di mulai, terlihat fans JKT48 berbondong-bondong untuk segera membeli CD secara langsung dari ke 3 member JKT48 ini.

Saat memanggil urutan pembelian CD Album Heavy Rotation, ternyata ada salah satu fans yang mendapatkan nomor undian 48..  Keren banget tuh! Kemudian Nabilah segera mentwit foto nomor tersebut via akun twitternya (@nabilahJKT48).
Keesokan harinya, para member JKT48 akan melanjutkan perjalan Promo Tour mereka ke Kota Makassar. Are you Ready Makassar ??

#Brill

No comments:

Post a Comment