Sunday, October 27, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Spesifikasi dan Harga Tablet Smartfren Andromax 8 inchi

Spesifikasi dan Harga Tablet Smartfren Andromax 8 inchi

Spesifikasi dan Harga Tablet Smartfren Andromax 8 inchi - Baru-baru ini di pertengahan bulan Oktober 2013 Smartfren kembali lagi merilis 1 produk terbaru mereka dan akan menambah daftar nama gadget hasil Produksi Smartfren . Smartfren Andromax Tab 8" begitulah vendor smartphone lokal satu ini memberi nama untuk Tablet PC terbarunya . Berawal dari kesuksesan Smartfren dalam mengusung Tablet 7 inchi yang hadir dengan spesifikasi yang lumayan juga Harga Murah memberi motivasi dan semangat tersendiri kepada smartfren sebagai sang produsen dalam menciptakan karya-karya baru mereka melalui perangkat yang inovatif dan bersaing didunia pasar gadget , kali ini Smartfren kembali meluncurkan Tablet 8 inchi dengan fitur dan spesifikasi yang jauh lebih baik dari yang andromax 7 inchi .

Smartfren Andromax Tab 8 menggunakan layar TFT Capacitive 8 inchi dengan resolusi 1024x768 pixels dengan metode multitouch , Tab Smartfren 8 inchi hadir dalam 2 varian warna yaitu Hitam dan Putih sedangkan pada kartu sim Tablet Smartfren Andromax 8 hanya mendukung operator penyedia jaringan CDMA . Untuk koneksi internet anda akan diberikan jaringan Evdo rev A dengan kecepatan transfer data hingga 3,1 Mbps atau setara dengan jaringan 3,5G . Smartfren Andromax Tab 8 juga sudah mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan teknologi Wifi Hotspot yang mampu membagi jaringan wifi keperangkat lainnya .

Smartfren Andromax Tab 8 inchi
Smartfren Andromax Tab 8

Tab Smartfren Andromax 8 inchi ini menggunakan chipshet ARM Cortex A9 dengan mesin processor Dual Core 1,5 Ghz di tambah memori RAM 1 Gb yang menunjang akselerasi kinerja Tablet Smartfren terbaru tersebut . Pada grafik juga tidak kalah dengan Tablet saingan yang dibanderol dengan harga yang lumayan mahal , mengapa ? karena Smartfren Andromax Tablet 8 inchi sudah menggunakan GPU atau Graphic Processing Unit Dual Mali 400 yang akan memberikan hasil keluaran gambar yang jernih , tajam walaupun sedang berada dibawah sinar matahari sedangkan pada Interfacenya menggunakan OS Google Android Jelly Bean v4.2 yang terbaru dari android .

Pada Penyimpanan datanya Smartfren sudah menyisipkan internal memori 8 Gb pada Tab ini yang juga sudah mendukung external memori microSD hingga 32 Gb jadi anda lebih leluasa dalam menyimpan data anda baik itu video , foto , musik , game dan berbagai aplikasi tanpa harus takut kehabisan kuota memori . Menggunakan 2 unit kamera yang dimana pada andalan menggunakan sensor layar 5 Mp dan pada kamera sekundernya 2 Mp dan dapat digunakan untuk melakukan video call dan video chat .

Tablet Smartfren 8 inchi , tab yang berbasiskan OS Android Jelly Bean dan Dual Core Processor ini di banderol dengan Harga Rp. 2.400.000 untuk Harga Baru 1 unitnya .

No comments:

Post a Comment