Friday, November 22, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Tampilan Baru Timeline Facebook Kini Sudah Hadir

Tampilan Baru Timeline Facebook Kini Sudah Hadir

Media Infonetku - Setelah ada berita akan adanya perubahan layout tampilan  timeline dari facebook saya sudah banyak yang menunggu kehadiran layout terbaru dari timeline facebook.

Update terbaru dari timeline facebook ini ternyata hampir bersamaan dengan hadirnya aplikasi Facebook Home, di Indonesia sendiri hari 18 April 2013 tampilan layout baru timeline facebook sudah bisa kita nikmai, bagaimana menurut sahabat Media Infonetku ? apa sih yang berbeda ?

Sebelumnya saya pernah memberikan tutorial di blog ini tentang bagaimana cara untuk mengganti themes facebook, nah dengan hadirnya layout yang terbaru dari facebook ini saya juga belum tahu apakah tutorial saya itu masih bisa digunakan di layout baru ini atau tidak, bagi sahabat yang mencoba beritahu admin yah apa masih bisa digunakan cara itu atau ngga lagi.

Sedikit informasi buat sahabat yang belum menyadari hadirnya layout tebaru dari facebook ini, berikut saya berikan perbedaan yang terbaru dari sebelumnya.


Sama seperti sebelumnya layout timeline facebook kolomnya masih dibagi menjadi dua, tapi bedanya kalau dulu kolom update status, update foto ada disebelah kiri timeline kalau sekarang kolom update status dipindahkan ke sebelah kanan.

Semua status kita kalau ditimeline dulu ada yang dikiri dan ada yang dikanan namun tetap diurutkan melalui tanggal update status (ya iyalah namanya juga timelin hehehe) nah kalau yang terbaru semua update status di timeline kita semuanya dibuat dikolom sebelah kanan, sedangkan dibagian kiri semua informasi tentang kita, contohnya kolom teman yang sebelumnya desebelah kanan sekarang disebelah kiri, jadi semua informasi tentang kita, teman, aplikasi yang kita pakai, foto album, musik, like dibuat rapi disebelah kiri, dan semua tentang update status dan update foto dibuat rapi disebelah kanan. Jadi buat sahabat yang belum menyadari adanya perubahan ini silahakan dilihat lagi hayoo facebooknya dan berikan pendapat sahabat tentang layout terbaru dari timeline facebook ini, Bagaimana apa sahabat suka? bagikan pendapat sahabat di kolom komentar dibawah yah. SALAM

No comments:

Post a Comment