Sunday, December 15, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » Bukti Pembayaran Pertama Yllix CPM Terbaik di Dunia

Bukti Pembayaran Pertama Yllix CPM Terbaik di Dunia



Bukti Pembayaran CPM Yllix.com - Model bisnis online CPM mungkin sudah tidak asing lagi bagi kebanyakan blogger di Indonesia. CPM merupakan model bisnis internet dimana anda sebagai publisher mendapat komisi berdasarkan banyaknya jumlah impresi iklan yang ditampilkan di situs anda. Makin besar traffik blog anda, makin besar pula komisi dollar yang anda dapatkan.

Yllix.com tergolong program CPM baru yang belum lama ini hadir. Meskipun umurnya baru seumur jagung, namun mereka membuktikan bahwa mereka merupakan perusahaan yang profesional. Banyak blogger yang sudah merasakan legitnya uang dari Yllix.com yang menurut saya mungkin salah satu CPM terbaik di dunia saat ini.

Sebagai bukti kalau Yllix benar-benar membayar publishernya berikut ini saya sertakan screenshot pendapatan dari Yllix setelah sekitar 2 minggu pemasangan iklan. Intinya bila ingin mendapatkan uang yang cukup besar dari CPM, anda harus meningkatkan trafik blog anda. Mungkin anda tertarik buat membaca cara meningkatkan trafik blog atau website dalam waktu singkat. 

Payment Proof pertama Yllix.com 



Untuk anda yang mempunyai blog di blogpost. Ada baiknya anda mengetahui tips SEO ampuh untuk blogspot agar trafik blog anda dapat meningkat. 

Bila anda penasaran dan ingin mendapatkan uang dari internet via Yllix.com, silahkan daftar disini. Atau klik gambar di bawah ini.

1 comment: